About

Sabtu, 13 September 2014

Keberanian

Ini adalah pengalaman ku. Sederhana sebenarnya, tapi mengandung makna:

Source: http://nationalplus-mutiarabunda.blogspot.com/2011/06/micro-hydro-fieldtrip-pplh-seloliman.html


Malam itu aku mempraktikkan keberanian. Setelah berkeringat karena latihan untuk LKBB, aku dan teman-teman ingin mencoba untuk melompati parit yang cukup lebar.

yang terpikir waktu itu yang terpikir adalah


Parit lebar, malam gelap, sakitnya kakiku kalau saja aku gagal melompat. ya, yang terbayang adalah kegagalan. Tapi, bagaimana aku bisa jadi lebih baik esok hari kalau untuk malam ini saja aku tak bisa lalui. Masih banyak parit yang lebih lebar dari ini. Masih banyak halangan tinggi menjulang didepanku nanti.

Takut,
tapi ketakutan itu memang normal,

and then, I did, and I can..Aku berhasil melompati parit lebar yang dirasa tidak mungkin dilewati.
Fakta dan telah ku buktikan ini, bahwa dari sepuluh ketakutan yang datang hanya ada satu yang memang benar terjadi dan keberanian mampu melampaui ketidakmungkinan.

Semoga hari-hari selanjutnya, aku selalu bisa melampaui batasan ketidakmampuan, Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar